Penyaring Lemak Stainless

Penyaring Lemak Stainless

Penyaring lemak merupakan sebuah alat yang sangat di perlukan sekali untuk menanggulangi limbah yang di hasilkan dari dapur-dapur baik skala kecil maupun besar. Alat penyaring lemak ini biasanya di buat dari bahan fiiberglass maupun stainless. Bahan-bahan tersebut tentunya memiliki keunggulan masing -masing. Kalo kita lihat dari segi harga tentunya alat penyaring lemak dari bahan fiberglass lebih murah jika di bandingkan dengan stainless. Namun kalau dilihat dari segi kekuatan tentunya penyaring lemak dengan bahan stainless lebih kuat dan than lama. Hal itu sebanding dengan harga yang di tawarkan. 

alat penyaring lemak stainless
penyaring lemak bahan fiberglass
harga penyaring lemak stainless
penyaring lemak bahan stainless

Dewasa ini Penyaring lemak stainless mulai banyak di gunakan di berbagai tempat seperti, dapur rumah, dapur hotel, dapur rimah sakit, dapur apartment, dapur sekolah, kantin pabrik dll. Penggunaan alat penjebak lemak stainless ini berkembang sesuai dengan kesadaran masyarakat akan bahaya pencemaran lingkungan. Dengan menggunakan alat penyaring lemak limbah dapur atau yang biasa di sebut Greasetrap, maka kita telah peduli dari mencegah pencemaran lingkungan . Apa jadinya jika setiap dapur rumah tangga maupun dapur skala yang lebih besar tidak menggunakan alat penyaring lemak, limbah dapur akan masuk saluran got secara langsung maka akan menimbulkan bau yang tidak sedap, lingkungan jadi tercemar dan akan menjadi wabah penyakit.

harga alat penyaring lemak stainless
bagian-bagian greasetrap
Bagaiaman cara menggunkan alat penyaring lemak stainless???
Greasetrap stainless ini biasanya di pasang di bawah tempat cucian piring, sehingga limbah dapur seperti lemak masakan, minyak dsb akan tersaring di dalam greasetrap. berikut contoh pemasangannya.
jual alat penyaring lemak stainless murah
pemasangan greasetrap/penyaring lemak

Pipa-pipa dari tempat cucian piring di hubungkan dengan pipa yang ada di greasetrap. Untuk ukuran greasetrap stainless disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk ukuran dapur rumah tangga biasanya menggunakan ukuran 40x40x30 cm.

Untuk informasi pemesanan ataupun melayangkan pertanyaan silahkan hubungi cs kami di:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



0 Response to "Penyaring Lemak Stainless"

Posting Komentar