Jual Grease Trap Stainless

Jual Grease Trap Stainless

Kami menjual grease trap stainless dengan harga yang terjangkau. Harga grease trap stainless ini berbeda-beda di sesuaikan dengan ukuran dan jumlah yang di pesan. Semakin banyak qty yang di pesan maka anda akan mendapatkan harga grease trap stainless yang terbaik dari kami. Grease trap merupakan alat yang berfungsi untuk menyaring atau menjebak lemak yang di hasilkan dari limbah masakan. 

Jual Grease Trap Stainless
grease trap stainless

Jual Grease Trap Stainless
grease trap stainless


Grease trap juga dikenal sebagai pencegat lemak, perangkat pemulihan (recovery) minyak  dan konverter limbah minyak) merupakan perangkat pipa yang dirancang untuk mencegat sebagian besar gemuk/minyak dan zat padat lain sebelum memasuki sistem pembuangan air limbah. Limbah umumnya mengandung sejumlah kecil minyak yang masuk ke dalam septik tank dan fasilitas pengolahan untuk membentuk lapisan buih mengambang. Cara kerja grease trap sbb:

Semua air cucian dari dapur melalui Sink, akan mengalir masuk kedalam Grease Trap Portable. Sampah padat bekas cucian akan tersaring pada Basket Strainer Ø 2mm. Setelah melalui basket, air + grease masuk ke ruang 2, Grease akan naik ke permukaan air secara gravitasi karena berat jenis lemak / grease lebih ringan dari pada air. Kemudian air yang berada dibawah grease akan keluar melalui pipa ke saluran kota. Sampah-sampah pada basket dan grease yang ada dipermukaan air harus dibersihkan secara berkala.

Jual Grease Trap Stainless
bagian -bagian grease trap

Grease trap stainless ini sangat di anjurkan untuk di pakai di setiap dapur baik itu dapur rumah tangga, dapur restaurant, dapur kantin, dapur sekolah, dapur pabrik, dapur hotel, dapur rumah sakit, dapur apartment Dll. Alat penjebak lemak ini memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga lingkungan yang sehat. Apa jadinya jika setiap limbah lemak tidak di saring...maka akan terjadi saluran-saluran air yang menimbulkan bau yang tidak sedap dan akan mendatangkan bebagai wabah penyakit.

Untuk itu bagi anda yang masih perduli dengan kelestarian lingkungan yang sehat mari pasang grease trap stainless ini di dapur-dapur anda. Grease trap stainless ini pemasangannya sangat mudah. Tinggal anda pasangkan di bawah sink table dengan menyambungkan pipa. Kami siap menerima pembuatan grease portable dengan bahan stainless untuk partai kecil maupun besar. Selain grease trap stainless kami juga menyediakan perlengkapan dapur yang lain seperti sink table, meja kerja, kwali range dll.

Jual Grease Trap Stainless
sink table - work table

Jual Grease Trap Stainless
kwali range

Jual Grease Trap Stainless
kwali range 2 tungku

Jual Grease Trap Stainless
kwali range 3 tungku
Jual Grease Trap Stainless
macam-macam trolley stainless

Jual Grease Trap Stainless
grease trap fiberglass
Ayo percyakan kepada kami untuk urusan pembuatan kitchen set. Kepuasan dan kenyamanan anda merupakan kebahagiaan kami. Silahkan ajukan pertanyaan atau pemesanan kepada cs kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



Pokok Bahasan:
alat grease trap stainless, alat pemisah lemak dan air, alat penjebak lemak, Alat Penyaring Lemak, cara kerja grease trap, fattrap stainless, fungsi Grease Trap, Grease Trap, Grease Trap Fiber, grease trap hotel, grease trap indonesia, grease trap restaurant, Grease Trap Stainless, grease trap stainless apartement, grease trap stainless kantin, grease trap stainless restaurant, grease trap stainless steel, grease trap stianless steel, grease trap untuk dapur restaurant, grease trap untuk kantin, grease trap untuk pabrik, grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak bahan fiber, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless


0 Response to "Jual Grease Trap Stainless"

Posting Komentar