Harga Grease Trap Stainless

Harga Grease Trap Stainless

Kami menerima pembuatan grease trap stainless dengan harga yang terjangkau. Alat sangat penting untuk di miliki untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Baik itu skala limbah rumah tangga sampai skala industri sekalipun. Sebelum melanjutkan materi lebih dalam lagi alangkah baiknya kita mengetahui apa itu Grease trap.Grease trap atau alat perangkap grease atau minyak dan oli. Alat ini membantu untuk memisahkan minyak dari air, sehingga minyak tidak menggumpal dan membeku di pipa pembuangan dan membuat pipa tersumbat.

harga grease trap stainless
Grease trap stainless


Grese trap ini terbuat dari beberapa material seperti, fiberglass, batu bata, stainless steel. Diantara bahan pembuat grease trap yang paling bagus dan kuat adalah bahan dari stainless steel. Grease trap satinless ini memiliki beberapa keunggulan jika di bandingkan dengan bahan selainnya. Antara lain:

  • Bahannya kuat dan tahan lama
  • Mudah di bersihkan
  • Tampilannya elegan 
  • Aman dari korosi
  • Dll
Bagaimana cara kerja Grease trap Stainless atau Grease trap portable stainless, berikut cara kerjanya:


Semua air cucian dari dapur melalui Sink, akan mengalir masuk kedalam Grease Trap Portable. Sampah padat bekas cucian akan tersaring pada Basket Strainer Ø 2mm. Setelah melalui basket, air + grease masuk ke ruang 2, Grease akan naik ke permukaan air secara gravitasi karena berat jenis lemak / grease lebih ringan dari pada air. Kemudian air yang berada dibawah grease akan keluar melalui pipa ke saluran kota. Sampah-sampah pada basket dan grease yang ada dipermukaan air harus dibersihkan secara berkala.

harga grease trap stainless murah

Grease trap stainless ini biasanya di pasang di sink cuci piring. Alat penjebak lemak ini sangat di perlukan untuk mengurangi limbah minyak yang berlebihan. Jika limbah ini tidak di saring maka akan menjadikan pencemaran terhadap lingkungan. Limbah seperti ini akan menyebabkan bau yang tidak sedap dan akan mendatangkan wabah penyakit. Maka sangat penting bagi anda yang memiliki bisnis kuliner untuk memasang alat ini. Baik itu bisnis catering, restoran, warung makan dan semua tempat yang memiliki kegiatan masak memasak dalam jumlah besar.



Berikut beberapa ukuran grease trap stainless yang biasa anda jadikan acuan:
  • 400mm x  300mm x  250mm       
  • 500mm x 400mm x  250mm    
  • 600mm x 400mm x  250mm
Ukuran grease trap stainless di atas tidaklah mutlak, anda juga bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Tentunya di sesuaikan dengan limbah minyak yang anda produksi. Selain grease trap kami juga menyediakan perlengkapan dapur lainnya seperti sink table, tempat cuci piring stainless, meja kerja stainless dll.

harga grease trap stainless
work table

harga grease trap stainless
meja stainless & sink table

harga grease trap stainless
sink table
Tunggu apa lagi. Lengkapi perlengkapan dapur anda dengan kitchen set buatan kami. Untuk info selengkapnya mengenai grease trap dan kitchen set silahkan hubungi CS kami:



Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



pokok bahasan:

alat grease trap stainless, alat pemisah lemak dan air, alat penjebak lemak, Alat Penyaring Lemak, cara kerja grease trap, fattrap stainless, fungsi Grease Trap, Grease Trap, Grease Trap Fiber, grease trap hotel, grease trap indonesia, grease trap restaurant, Grease Trap Stainless, grease trap stainless apartement, grease trap stainless kantin, grease trap stainless restaurant, grease trap stainless steel, grease trap stianless steel, grease trap untuk dapur restaurant, grease trap untuk kantin, grease trap untuk pabrik, grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak bahan fiber, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless

0 Response to "Harga Grease Trap Stainless"

Posting Komentar