Pemisah Lemak Cucian Piring

Pemisah Lemak Cucian Piring

Alat grease trap stainless merupakan alat pemisah lemak cucian piring yang biasa di pakai di dapur-dapur perumahan, restoran, warung makan, hotel, rumah sakit, aprtment dan tempat yang lainnya yang menghasilkan limbah minyak dan lemak masakan.  Alat pemisah lemak dan air ada yang terbuat dari bahan batu bata, fiberglass ataupun stainless steel. Tentunya alat penjebak lemak dari bahan yang sudah saya sebutkan tadi pasti memiliki kelebihan satu dengan yang lainnya. Bagi anda yang menginginkan Alat Penyaring Lemak yang sederhana dan hemat biaya anda bisa menggunakan grease trap penjebak lemak yang terbuat dari batu bata atau dari bahan fiberglass.

pemisah lemak cucian piring
grease trap fiberglass


Cara kerja grease trap adalah emua air cucian dari dapur melalui Sink, akan mengalir masuk kedalam Grease Trap Portable. Sampah padat bekas cucian akan tersaring pada Basket Strainer Ø 2mm. Setelah melalui basket, air + grease masuk ke ruang 2, Grease akan naik ke permukaan air secara gravitasi karena berat jenis lemak / grease lebih ringan dari pada air. Kemudian air yang berada dibawah grease akan keluar melalui pipa ke saluran kota. Sampah-sampah pada basket dan grease yang ada dipermukaan air harus dibersihkan secara berkala. Seperti yang sudah saya kemukakan sebelummnya bahwa fungsi Grease Trap adalah suatu alat yang berfungsi untuk menyaring limbah grease supaya tidak terjadi penyumbatan pada pipa pembuangan.

pemisah lemak cucian piring


Grease Trap Fiber itu lebih ringan dari pada stainless steel. Harganya pun terjangkau. Grease trap hotel sangat di perlukan di dapur sebuah hotel. grease trap restaurant juga di pakai di dapur restaurant. Beberapa model grease trap yang sudah saya jelaskan di atas ada satu model grease trap yang sangat saya sarankan kepada anda yaitu Grease Trap Stainless. Grease trap stainless sangat cocok di pasang di dapur sebuah apartement, kantin, restaurant,dll. Grease trap stainless steel ini memilki tampilan yang menarik, bahannya lebih kuat dan tahan lama. Grease trap untuk dapur restaurant yang terbuat dari stainless juga mudah di bersihkan. grease trap untuk kantin di sesuaikan dengan kapasitas limbah yang di hasilkan setiap harinya.  grease trap untuk pabrik tentunya berbeda dengan grese trap satinless yang di pakai di tempat selainnya.

pemisah lemak cucian piring
grease trap stainless

pemisah lemak cucian piring
grease trap stainless
Bagi anda yang membutuhkan grease trap stainless ini, kami siap membantu di dalam pembuatannya. Tersedia berbagai ukuran . Anda juga bisa memsannya dengan custom atau sesuai dengan desain yang anda miliki. Selain grease trap kami juga melayani pembuatan alat-alat dapur yang lainnya seperti sink table, work table atau meja kerja dll

pemisah lemak cucian piring
sink table 2 lubang

pemisah lemak cucian piring
sing table 1 lubang

pemisah lemak cucian piring
work table


pemisah lemak cucian piring
work table

pemisah lemak cucian piring
trolley food
Untuk informasi selengkpanya silahkan anda hubungi cs kami:


Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com




Tagged post:
grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak bahan fiber, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless

0 Response to "Pemisah Lemak Cucian Piring"

Posting Komentar