Jual Alat Penyaring Lemak


Jual Alat Penyaring Lemak

harga alat penyaring lemak

Apakah anda memiliki masalah terhadap limbah dapur anda?
Anda bingung mencari solusinya?

Yah.....kami tawarkan kepada anda solusi untuk mengatasi limbah grease ( lemak, minyak goreng, susu, keju, dll ) di dapur anda. Grease merupakan limbah dapur yang tidak dapat di urai oleh mickro organisme secara alami. Alat yang cocok untuk mengatasi limbah grease ini adalah grease trap. Bahan pembuat grease trap ada beberapa macam di antaranya, stainless steel, fiberglass, batu bata.

Grease trap adalah alat yang berfungsi untuk menyaring atau menjebak limbah grease, minyak atau oli. Grease Trap Atau alat penyaring lemak ini biasanya digunakan untuk di perumahan, hotel, rumah sakit, foodcourt, restaurant , di rumah makan , dan didapur dll. Alasannya karena Restoran, rumah makan dan dapur rumah dapat menghasilkan banyak limbah lemak/minyak yang dibuang melalui sink drain dari tempat pencuci piring dan peralatan memasak. Jika tidak dibuang, maka lemak/grease akan menggumpal didalam pipa saluran pembuangan/selokan dan menyebabkan pengendapan & penyumbatan.

daftar harga grease trap


Produk Grease Trap dapat Anda pasang dibawah kitchen sink (tempat cuci piring) hal ini dilakukan untuk tujuan menyaring lemak, minyak, maupun sampah padat agar tidak mengalir masuk ke dalam saluran pembuangan, sehingga dapat mencegah terjadinya penyumbatan pipa saluran, pencemaran lingkungan dan mengganggu masyarat sekitar karena limbah minyak/lemak berbau sangat tidak sedap dan akan menyebar kemana-mana apabila sampai mengalir ke saluran got yang terbuka.

harga portable grease trap stainless

ukuran grease trap


APA SAJA KELEBIHAN BARANG INI:
- KUALITAS SANGAT BAIK dan SUDAH TERUJI bisa tahan sampai 10 tahun pemakaian
- FULL BODY STAINLESS STEEL (ANTI BOCOR & ANTI TIKUS SEUMUR HIDUP) dengan Plat lebih tebal, dibandingkan dengan fiber / plastik
- HARGA TERJANGKAU hanya 1/3 harga import bole dicek gan
- MULTI FUNGSI bisa untuk menampung segala jenis sampah dan minyak tersaring
- AWET tahan lama tidak berkarat dan mudah dibersihkan
- Dan yang paling penting adalah tersedia BEBERAPA UKURAN DAN BISA CUSTOM
Untuk info yang lebih lengkap mengenai Grease Trap stainless sikahkan anda menghubungi di Cs kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



Website        : http://www.bmbgroups.com/



Tagged :
alat grease trap stainless, alat pemisah lemak dan air, alat penjebak lemak, Alat Penyaring Lemak, cara kerja grease trap, fattrap stainless, fungsi Grease Trap, Grease Trap, Grease Trap Fiber, grease trap hotel, grease trap indonesia, grease trap restaurant, Grease Trap Stainless, grease trap stainless apartement, grease trap stainless kantin, grease trap stainless restaurant, grease trap stianless steel, grease trap untuk dapur restaurant, grease trap untuk kantin, grease trap untuk pabrik, grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak bahan fiber, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless

0 Response to "Jual Alat Penyaring Lemak"

Posting Komentar