Grease Trap Dapur



grease trap dapur stainless
Grease Trap Dapur adalah alat yang biasanya di pasang di bawah sink dapur sebelum menuju pipa pengeluaran limbah yang berfungsi untuk mencegat atau menyaring limbah grease ( lemak ) agar supaya tidak terjadi penyumbatan pada pipa dan menghindari tercemarnya lingkungan. Limbah grease ini bersumber dari minyak goreng, susu, keju mentega, daging dll. Untuk itu kami menjual grease trap stainless dengan berbagai ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Alat ini sangat penting untuk menyaring limbah grease di dapur anda karena jika limbah ini tidak segera di tangani maka akan terjadi beberapa akibat di antaranya:

  1. Saluran pipa akan tertutup oleh grease yang membeku.
  2. Jika sampai keluar ke saluran kota, akan menyebabkan bau yang tidak sedap (pencemaran) dan dapat menimbulkan penyakit.
  3. Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank
  4. Menimbulkan bau yang tidak sedap di lingkungan perumahan, hotel, rumah sakit, restaurant. foodcourt dll.
Berikut beberapa keunggulan Grease Trap Dapur Stainless
  • Bahan Kuat
  • Anti korosi 
  • Mudah dibersihkan 
  • Warna mengkilap 
Grease trap stainless ini sangat cocok di pasang di dapur anda, baik itu di perumahan, apartment, rumah susun, restaurant, food court, hotel, mall, rumah sakit, salon kecantikan, rumah makan, rumah yang sering kebanjiran dll.
grease trap dapur murah



Harga grease trap stainless steel yang kami tawarkan sangatlah kompetitif dan terjangkau. harga grease trap portable akan berbeda satu dengan yang lainnya sesuai dengan ukuran yang akan di pesan. Semakin banyak jumlah grease trap yang di pesan maka anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika di bandingkan anda memesan satuan

jual grease trap dapur


Cara kerja grease trap pada umumnya sama seperti tehnik penyaringan air limbah. Ketika air keluar dari wastafel, sink, atau lainnya dari dapur masuk ke perangkap minyak, maka partikel makanan padat tenggelam ke dasar penampungan grease trap, sementara minyak dari sisa masak atau makanan akan mengapung ke atas. Air relatif grease bebas kemudian dimasukkan ke dalam sistem septik normal. Sisa makanan yang mengendap di bagian bawah dan minyak atau lemak yang menempel harus di bersihkan secara berkala dihapus dengan cara mencabut saringan grease trap.

harga grease trap dapur


Cara membersihkan grease trap:
Alat serta Bahan yang perlu anda siapkan :


  1. Tempat sampah sampah besar
  2. Dua atau tiga sampah liners / tas atau wadah sealable
  3. Bahan penyerap tersedia di toko onderdil mobil atau tanah liat untuk kotoran kucing
  4. peralatan untuk membuka Grease trap: Kepala kunci hex (allen
  5. kunci pas), sekrup driver / pry bar kecil, scraper, sarung tangan karet dan kacamata pengaman
  6. Alat untuk membersihkan isi Grease trap.
  7. sendok dari beberapa jenis untuk menghilangkan air dan padatan
  8. scraper (kape)
  9. vakum basah / kering (opsional)
  10. handuk bersih atau kain

Cara Membersihkan Grease Trap :


  • Hidupkan pengencang berlawanan arah jarum jam untuk melonggarkan dan hati-hati menghapus tutup grease trap tanpa merusak gasket. Bersihkan, periksa, dan ganti paking jika diperlukan.
  • Perhatikan cara di mana bagian-bagian internal diinstal karena Anda harus
  • menginstal ulang dengan benar setelah Anda selesai membersihkan grease trap.
  • Mulai bersihkan isi dari perangkap grease dengan mengeluarkan sampah
  • produk dari dalam grease trap.
  • Hapus semua isi grease trap hingga kosong.
  • Jangan gunakan air panas, minyak pelumas, atau sabun untuk membersihkan interior perangkap.
  • Mengikis semua dinding dalam, baffle, dan layar untuk memastikan pergerakan air melalui unit.
  • Periksa dan perhatikan kondisi tangki, baffle, dan semua komponen yang dapat dilepas. Jadwal perbaikan atau penggantian yang diperlukan.
  • Pastikan perangkap grease telah benar dipasang kembali (semua bagian internal berada di tempat yang tepat).
  • Periksa gasket untuk kerusakan. Ganti jika diperlukan – tidak pernah menggunakan silikon tabung sebagai paking.
  • Bersihkan dan instal ulang gasket karet dan reposisi tutup pada tangki. Pastikan semua sekrup dan berada di tempat nya dan kencangkan.
  • Pastikan cukup bahan penyerap telah ditempatkan dalam tas untuk menyerap semua cairan berlebih. Tambahkan lebih jika diperlukan. Amankan denganmengikat kantong sampah sehingga tidak bocor.
  • Buang Kantong sampah tersebut di pembuangan sampah (limbah padat) atau ke wadah yang ditunjuk. Jangan membuang sampah grease tap atau dapur ke dalam sistem saluran pembuangan saniter (toilet, cleanouts, manholes, dll), saluran, kolam, atau daerah luar.


Untuk informasi pemesanan dan melayangkan pertanyaan seputar grease trap atau produk-produk stainless dan fibergalass lainnya. Silahkan anda bisa menghubungi di Cs kami di:



Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com



tagged:




1 Response to "Grease Trap Dapur"

  1. this is a nice content which you shared here.We also provided service here about this is a nice content which you shared here.We also provided service here about Metal Gaskets.
    We cut Non-Asbestos Gaskets from all the major manufacturers materials including, Garlock, Klinger, Armstrong, Johns Manville, Donex, Dx Seal, RM, etc.
    gasketsales. Visit this site..
    We cut Non-Asbestos Gaskets from all the major manufacturers materials including, Garlock, Klinger, Armstrong, Johns Manville, Donex, Dx Seal, RM, etc.
    gasketsales. Visit this site.

    BalasHapus